Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Leonardo Bonucci, bek berusia 30 tahun ini memang telah resmi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan AC Milan. Tapi, sebagaimana dilansir Goal Internasional, sebelum merapat ke San Siro,  san gpemain sempat menolak tawaran dari raksasa Premier League, Arsenal. 

 

Sebagaimana diketahui, Bonucci memang secara mengejutkan bergabung dengan AC Milan, dengan tim arahan Vincenzo Montella tersebut telah melayangkan kocek sebesar 42 juta Euro untuk juara bertahan Serie A Italia demi memuluskan transfer ini. 

Memang, transfer Bonucci menuju AC milan begitu mengejutkan, karena Juventus sama sekali tidak memberikan indikasi bahwa mereka bernat melepas pemain berusia 30 tahun tersebut. Namun, menurut kabar yang terdengar, terdapatnya konflik antara sang pemain dengan manajer MAssimilliano Allegri adalah alasan utama mengapa Bonucci akhirnya memilih untuk hengkang.

Terlepas dari kabar adanya konflik yang menjadi penyebab keputusan sang pemain meninggalkan turin, Goal Internasional Melaporkan bahwa Bonucci sebelumnya sempat mendapatkan tawaran masif dari raksasa premier League, Manchester City, sebelum akhirnya mantap dengan keputusannya merapat ke San Siro. 

City dikabarkan hampir mendapatkan pemain Italia tahun lalu, namun yang bersangkutan memutuskan bertahan di Juventus karena putranya, Mateo, mengidap penyakit serius. The Citizens kembali coba merekrut bek 30 tahun menjelang akhir musim 16/17, namun tak yakin Bianconeri ingin melepasnya.

Dan setelah kemudian mendapat kabar bahwa Juve siap berpisah dengannya jika ada tawaran yang cukup menarik, City memberikan penawaran untuk sang bek di pertengahan Juni.

Bahkan, Manchester City diklaim siap menebus banderol yang ditetapkan Juventus untuk bek berusia 30 tahun tersebut, namun mereka gagla mencapai kesepakatan secara personal dengan yang bersangkutan. Akhirnya. Bonucci terbang ke Bagian utara Italia untuk bergabung dengan AC milan. 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: